Berita Inforamsi Bola Terbaru 2024
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Bluebird Pastikan Siap Layani Masyarakat Selama PPKM Darurat

Bluebird Pastikan Siap Layani Masyarakat Selama PPKM Darurat

Oleh : Admin | on 2:28:57pm Rabu 23 Oktober 2024

Bluebird Pastikan Siap Layani Masyarakat Selama PPKM Darurat

Autonetmagz.com – Makin meningkatnya pertambahan kasus COVID-19 di Jawa dan Bali membuat Pemerintah akhirnya memberlakukan PPKM Darurat. Sejumlah kebijakan dan peraturan pun diberlakukan dalam masa PPKM Darurat ini, khususnya di Ibukota Jakarta. Polda Metro Jaya dan Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta secara resmi memutuskan untuk melakukan pembatasan mobilitas di 10 titik Jakarta, yang dimulai pada malam hari dari pukul 21.00 – 04.00 WIB. Langkah pembatasan mobilitas ini merupakan kebijakan yang diambil untuk menekan laju dari penularan pandemi COVID-19. Lantas, bagaimana dengan nasib layanan transportasi / mobilisasi?

Tetap Beroperasi Normal

PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu perusahaan transportasi darat yang terhitung besar di Indonesia, mendukung penuh langkah yang diambil pemerintah. Adrianto (Andre) Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk menyampaikan bahwa pihak Blue Bird sepenuhnya mempercayai implementasi dari kebijakan pemerintah tersebut bertujuan untuk memberikan dampak positif terhadap khalayak luas. Di kesempatan yang sama, Andre memastikan bahwa layanan dan operasional Bluebird Group akan tetap berjalan dengan normal, termasuk untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat yang memiliki keperluan mendesak bepergian pada area-area dengan pembatasan mobilitas.

Kami menyadari bahwa masih adanya kemungkinan akan permintaan masyarakat untuk bepergian ataupun melintasi area tersebut. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa armada taksi Bluebird akan senantiasa siap sedia dalam mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus, yaitu penumpang memang merupakan penghuni yang memiliki tempat tinggal atau tamu hotel pada area tersebut, serta penumpang dengan kebutuhan maupun keperluan medis seperti pergi ke Apotek atau Rumah Sakit,” ujar Andre.

Vaksinasi 100% & Penerapan Prokes yang Ketat

Andre menambahkan bahwa jangkauan layanan dari Bluebird Group merupakan wujud bentuk komitmen sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi terdepan dan mampu diandalkan bagi masyarakat, khususnya pada masa pandemi. Hal ini diperkuat dengan langkah nyata perusahaan, dimana sejak bulan Mei 2021, seluruh pengemudi dari Bluebird Group telah 100% tervaksinasi. Tervaksinasi 100% pengemudi seiring dengan penerapan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama guna keamanan dan kenyamanan semua pihak, khususnya bagi para pelanggan. Dengan pengawasan yang sistematis dan terkendali melalui masing-masing pool, perusahaan memastikan SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, memastikan para pengemudi yang beroperasi berada dalam kondisi fit, hingga penyediaan hand sanitizer berbasis alkohol di setiap kendaraan yang memberikan perlindungan dan ketenangan kepada para penumpang dan pengemudi. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?



Bluebird Pastikan Siap Layani Masyarakat Selama PPKM Darurat | Bang Naga | on 2:28:57pm Rabu 23 Oktober 2024 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Bluebird Pastikan Siap Layani Masyarakat Selama PPKM Darurat
Description: Autonetmagz.com – Makin meningkatnya pertambahan kasus COVID-19 di Jawa dan Bali membuat Pemerintah akhirnya memberlakukan PPKM Darurat. Sejumlah keb
Alamat: https://oto.sumutkota.com/review/detail/bluebird-pastikan-siap-layani-masyarakat-selama-ppkm-darurat/100951.html
Artikel Terkait
PPKM Diperpanjang, Jualan Daihatsu Indonesia Tak Goyang

PPKM Diperpanjang, Jualan Daihatsu Indonesia Tak Goyang


Heristh.com :PPKM Diperpanjang, Jualan Daihatsu Indonesia Tak Goyang ... Read More →

GAIKINDO : Tak Ada PHK Di Bidang Otomotif Selama PPKM

GAIKINDO : Tak Ada PHK Di Bidang Otomotif Selama PPKM


Heristh.com :GAIKINDO : Tak Ada PHK Di Bidang Otomotif Selama PPKM ... Read More →

Selama PPKM Darurat, Dealer Suzuki Optimalkan Layanan Online

Selama PPKM Darurat, Dealer Suzuki Optimalkan Layanan Online


Heristh.com :Selama PPKM Darurat, Dealer Suzuki Optimalkan Layanan Online ... Read More →

Honda Indonesia Mulai Vaksinasi Massal Seluruh Karyawan

Honda Indonesia Mulai Vaksinasi Massal Seluruh Karyawan


Heristh.com :Honda Indonesia Mulai Vaksinasi Massal Seluruh Karyawan ... Read More →

Daihatsu Pertahankan Peringkat 2 Penjualan Terbanyak di Indonesia

Daihatsu Pertahankan Peringkat 2 Penjualan Terbanyak di Indonesia


Heristh.com :Daihatsu Pertahankan Peringkat 2 Penjualan Terbanyak di Indonesia ... Read More →

Toyota Ada Untuk Anda : Donasi 1,55 Miliar Untuk RS

Toyota Ada Untuk Anda : Donasi 1,55 Miliar Untuk RS


Heristh.com :Toyota Ada Untuk Anda : Donasi 1,55 Miliar Untuk RS ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2024 oto.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds