Berita Inforamsi Bola Terbaru 2024
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Buat Audi S4 Avant Semakin Buas Dengan Paket dari ABT Sportsline

Buat Audi S4 Avant Semakin Buas Dengan Paket dari ABT Sportsline

Oleh : Admin | on 4:36:13pm Rabu 23 Oktober 2024

Buat Audi S4 Avant Semakin Buas Dengan Paket dari ABT Sportsline

OTO Sumutkota – Sebelumnya kami sempat mengangkat sebuah Audi TT RS-R Roadster yang diberikan sentuhan oleh pihak ABT Performance dan akhirnya memiliki ledakan tenaga yang tak terduga – duga. Nah, ABT Sportsline kembali lagi memberikan sentuhannya kepada jajaran mobil Audi, dan yang beruntung kali ini adalah Audi S4, namun bukan versi sedan melainkan versi station wagon yaitu Audi S4 Avant.

 Seperti kebiasaan ABT Sportsline dalam melakukan tuning pada sebuah mobil, sektor eksterior menjadi bagian pertama yang dilakukan ubahan. Tentunya jangan sampai Mobil hasil modifikasi ABT Sportsline terlihat cupu dengan tampilan standar bukan? Ya, paket yang diberikan pada Audi S4 Avant ini termasuk dengan aero parts baru dari ABT Sportsline. Yang terlihat langsung adalah hadirnya front lip baru dan juga grille baru yang memberikan kesan yang tegas dengan hadirnya logo ABT. Selain itu bagian fender inserts dari mobil ini dibuat dari bahan plastik ABS ataupun Carbon Fiber.

Audi S4 Avant ABT Sportsline juga mendapatkan rear skirt baru dan juga suspensi yang adjustable serta velg baru dengan diameter yang bisa dipilih antara 19 ataupun 20 inci dengan variasi finishing yang bisa disesuaikan. Audi S4 Avant ABT Sportsline pun akan diberikan integrated entrance lights yang akan menyapa sang pengguna saat pintu dibuka, lalu di sisi dalam, sejumlah perpaduan antara karpet dan trunk mat yang senada juga disediakan oleh ABT. Lalu, apakah cukup jika hanya upgrade tampilan itu saja? Jika anda merasa cukup pun oke, namun jika anda merasa kurang puas jika tak mengoprek mesin, maka tenang saja karena ABT punya solusinya.

ABT Sportsline menyediakan paket tenaga ekstra bagi Audi S4 Avant ABT Sportsline yang jika diukur, tenaga yang dihasilkan akan mendekati Audi RS4 2018 yang baru akan unjuk gigi di Frankfurt Motor Show 2017 mendatang. Menarik Bukan? Dan untuk sekedar informasi saja, Audi S4 Avant standar memiliki tenaga puncak di angka 354 PS dengan torsi maksimal 500 Nm. Tenaga dan torsi tersebut merupakan hasil dari mesin 3.000cc TFSI V6 Bensin miliknya. Namun setelah menambah paket peforma dari ABT, maka tenaga mobil ini akan melonjak menjadi 425 PS dan torsinya menyentuh angka 550 Nm. Angka tersebut hanya terpaut 25 PS dan 50 Nm lebih kecil dari Audi RS4 2018.

Walaupun tawaran peforma ini menggiurkan, memang nyatanya hingga saat ini belum ada rilis resmi dari ABT Sportsline tentang seberapa besar peningkatan kecepatan akselerasi dan kecepatan maksimal dari Audi S4 Avant ABT Sportsline ini. Secara standar saja, mobil ini mampu melaju dari keadaan diam hingga 100km/jam hanya dalam 4,7 detik dengan kecepatan maksimal 250 km/jam. Tentunya dengan lonjakan peforma dan torsinya, raihan angka yang dihasilkan akan melebih hasil tersebut. Bagaimana menurut kalian Audi S4 Avant ABT Sportsline ini? Sampaikan pendapatmu ya kawan.



Buat Audi S4 Avant Semakin Buas Dengan Paket dari ABT Sportsline | Bang Naga | on 4:36:13pm Rabu 23 Oktober 2024 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Buat Audi S4 Avant Semakin Buas Dengan Paket dari ABT Sportsline
Description: AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sempat mengangkat sebuah Audi TT RS-R Roadster yang diberikan sentuhan oleh pihak ABT Performance dan akhirnya me
Alamat: https://oto.sumutkota.com/review/detail/buat-audi-s4-avant-semakin-buas-dengan-paket-dari-abt-sportsline/58795.html
Artikel Terkait
All New Audi S4 Ganti Jantung, Dulu Pakai Supercharger Tapi Kini Pakai Turbocharger

All New Audi S4 Ganti Jantung, Dulu Pakai Supercharger Tapi Kini Pakai Turbocharger


Heristh.com :All New Audi S4 Ganti Jantung, Dulu Pakai Supercharger Tapi Kini Pakai Turbocharger ... Read More →

Audi Q1, Crossover Terkecil Audi Siap di 2020

Audi Q1, Crossover Terkecil Audi Siap di 2020


Heristh.com :Audi Q1, Crossover Terkecil Audi Siap di 2020 ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2024 oto.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds