Berita Inforamsi Bola Terbaru 2024
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

Honda Architecture : Platform Global Honda Yang Bakal Rilis Tahun Depan

Honda Architecture : Platform Global Honda Yang Bakal Rilis Tahun Depan

Oleh : Admin | on 6:27:41pm Rabu 23 Oktober 2024

Honda Architecture : Platform Global Honda Yang Bakal Rilis Tahun Depan

OTO Sumutkota – Tentunya kalian sudah tahu bahwa beberapa pabrikan kini sudah mulai menyeragamkan platform dari beberapa produk mereka yang membuat biaya pengembangan produk menjadi lebih efisien. Mulai dari Toyota dengan TNGA-nya, disusul Daihatsu dengan DNGA, Suzuki dengan Heartect, Renault Nissan dengan CMF-Platform dan VW dengan MQB Platform. Honda sebagai salah satu pemain besar di segmen otomotif juga tak mau ketinggalan, dan tahun depan Global Platform dari Honda bakal diperkenalkan.

CEO dari Honda, Takahiro Hachigo dalam pidatonya terkait arah bisnis Perusahaan asal Jepang ini menyebutkan bahwa pada tahun 2020 mendatang pihak Honda bakal memperkenalkan sebuah platform Global baru mereka yang diberi nama Honda Architecture. Nah, perkenalan dari platform modular global milik Honda ini juga akan dilakukan bersamaan dengan perkenalan sebuah produk global baru yang sudah mengusung platform Honda Architecture. Sayangnya Takahiro tidak menyebutkan produk global apa yang bakal menggunakan Honda Architecture tersebut, hanya saja ada satu detail menarik yang beliau sampaikan.

Nantinya, produk global dengan basis dari Honda Architecture bakal menggunakan komponen yang bisa di-share dengan produk Honda lainnya, dan angka persentasenya mencapai 70% yang meliputi bagian yang tak kasat mata seperti engine bay, passenger cabin, rear storage, dan beberapa bagian lainnya. Nah, penggunaakn global platform ini juga nantinya ditargetkan bakal mengurangi jam kerja yang dibutuhkan untuk produksi massal sebanyak 30% pada tahun 2025. Nah, efek dari efisiensi tersebut nantinya bakal dialokasikan pada bidang R&D untuk teknologi lain di masa depan.

Nah, walaupun munculnya Honda Architecture terbilang sangat positif, namun disaat yang bersamaan pihak Honda juga harus mengurangi beberapa produk lainnya yang dianggap kurang memiliki kontribusi. Beberapa diantaranya adalah jajaran Honda N di Jepang, Honda Crider di China, dan juga Honda Pilot di Amerika Utara. Ke depannya, beberapa model juga nampaknya bakal digabungkan menjadi satu dan menjadi sebuah produk global. Produk global seperti Honda Jazz/Fit, Honda Civic, Honda Accord, Honda CR-V, dan Honda HR-V/Vezel bakal aman dari pencoretan ini, malahan semuanya dipastikan bakal mendapatkan varian hybrid dengan dua buah motor.

Jadi, kita tunggu saja bagaimana nantinya pihak Honda bakal mengeksekusi kehadiran Honda Architecture dengan jajaran produk mereka yang sudah ada saat ini. Kalau menurut kalian bagaimana, kawan?



Honda Architecture : Platform Global Honda Yang Bakal Rilis Tahun Depan | Bang Naga | on 6:27:41pm Rabu 23 Oktober 2024 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: Honda Architecture : Platform Global Honda Yang Bakal Rilis Tahun Depan
Description: AutonetMagz.com – Tentunya kalian sudah tahu bahwa beberapa pabrikan kini sudah mulai menyeragamkan platform dari beberapa produk mereka yang membuat
Alamat: https://oto.sumutkota.com/review/detail/honda-architecture-platform-global-honda-yang-bakal-rilis-tahun-depan/78633.html
Artikel Terkait
Honda Civic Versatilist : Ide Crossover Untuk Sosok Legendaris

Honda Civic Versatilist : Ide Crossover Untuk Sosok Legendaris


Heristh.com :Honda Civic Versatilist : Ide Crossover Untuk Sosok Legendaris ... Read More →

Honda Perlihatkan Teaser SUV Baru di India

Honda Perlihatkan Teaser SUV Baru di India


Heristh.com :Honda Perlihatkan Teaser SUV Baru di India ... Read More →

Awali Tahun 2020, Penjualan Honda Indonesia Naik

Awali Tahun 2020, Penjualan Honda Indonesia Naik


Heristh.com :Awali Tahun 2020, Penjualan Honda Indonesia Naik ... Read More →

New Honda UR-V 2020 Diperkenalkan : Ada Aura CR-V & HR-V

New Honda UR-V 2020 Diperkenalkan : Ada Aura CR-V & HR-V


Heristh.com :New Honda UR-V 2020 Diperkenalkan : Ada Aura CR-V & HR-V ... Read More →

Waduh, Pabrik Honda Jepang Kena Serangan Virus WannaCry

Waduh, Pabrik Honda Jepang Kena Serangan Virus WannaCry


Heristh.com :Waduh, Pabrik Honda Jepang Kena Serangan Virus WannaCry ... Read More →

Alasan Honda Pilih Indonesia Untuk World Premiere N7X Concept

Alasan Honda Pilih Indonesia Untuk World Premiere N7X Concept


Heristh.com :Alasan Honda Pilih Indonesia Untuk World Premiere N7X Concept ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2024 oto.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds