Berita Inforamsi Bola Terbaru 2024
Home Sitemap Cari disclaimer Contack Me  

IIMS 2013 Berorientasi Pada Kenyamanan Pengunjung

IIMS 2013 Berorientasi Pada Kenyamanan Pengunjung

Oleh : Admin | on 6:32:09pm Rabu 23 Oktober 2024

IIMS 2013 Berorientasi Pada Kenyamanan Pengunjung
IIMS 2013

Kenyamanan pengunjung selalu menjadi pertimbangan utama Gaikindo selaku penyelenggara dalam melaksanakan IIMS. Bersama Dyandra Promosindo selaku pelaksana, pameran the 21st Indonesia International Motor Show 2013 dipastikan semakin nyaman untuk dikunjungi. Berbagai persiapan pun dimulai, dengan menambah beragam fasilitas demi meningkatkan kenyamanan para pengunjung baik dalam maupun luar negeri. Sebagai pameran berskala internasional yang menjadi barometer industri otomotif tanah air, tentu sangat penting untuk menyajikan pameran IIMS yang bersahabat bagi pengunjung dari berbagai wilayah.

Untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjung dari seluruh pelosok Indonesia dan juga mancanegara, IIMS tahun ini menyediakan layanan baru berupa official courier yang merupakan layanan bagi pengunjung dari manapun, baik dari luar Jakarta maupun luar negeri yang membutuhkan jasa pengiriman barang-barang yang mereka beli di ajang IIMS 2013. Bekerjasama dengan JNE, para pengunjung akan lebih mudah saat membeli beragam produk maupun aksesoris yang ada di IIMS, karena dapat diantar langsung ke tempat tujuan tanpa harus repot memikirkan pengangkutan barang yang dibeli.

Panitia menaruh perhatian penuh pada penyediaan fasilitas berupa kantung parkir yang bertujuan untuk menghindari penumpukan kendaraan di sekitar area JIExpo. Berlokasi di Mega Glodok Kemayoran (MGK), kantong parkir ini berjarak kurang dari satu kilometer dari arena pamer IIMS 2013 dan dari situ panitia juga mempersiapkan layanan free shuttle bus menuju JIExpo. Sehingga pengunjung tidak perlu bersusah-susah mengkhawatirkan cara mencapai IIMS 2013 dari area tersebut.

#IIMS2013

Fasilitas free shuttle bus yang telah menjadi fasiliitas unggulan IIMS beberapa tahun kebelakang juga menawarkan kelebihan di tahun ini, fasilitas yang telah menjadi favorit pengunjung yang sebelumnya hanya menjangkau beberapa wilayah Jakarta, tahun ini lokasi shelter shuttle bus semakin diperluas hingga menjangkau seluruh wilayah DKI Jakarta, dan juga wilayah Depok. Beberapa titik temu untuk shuttle bus IIMS 2013 di daerah DKI Jakarta berada di area Jakarta Selatan (Pondok Indah Mall 2), area Jakarta Pusat (Plaza Senayan), Jakarta Timur (Tamini Square), Jakarta Barat (Central Park), dan area terbaru yang pada tahun ini dicakup free shuttle bus IIMS adalah Jakarta Utara, berlokasi di Mall Artha Gading. Sedang pengunjung dari wilayah Depok dapat naik shuttle bus dari Margo City. “Dengan Blue Bird type Bravo Medium berkapasitas 25 orang, panitia ingin memastikan kenyamanan pengunjung saat berkendara di dalamnya. Kami juga mengalokasikan penambahan armada, total sebanyak 40 armada akan stand by mengantarkan pengunjung ke dan dari area pameran IIMS,” jelas Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

IIMS juga tetap menyediakan fasilitas penunjang di dalam area pameran berupa Medic Room, Nursery Room, ATM Center di Pusat Niaga JIExpo, Charging Corner, Smoking Area, Kids Corner dan peminjaman gratis stroller dan kursi roda dalam area pameran, serta Press Room yang khusus dipersiapkan bagi jurnalis yang terdaftar meliput IIMS 2013.



IIMS 2013 Berorientasi Pada Kenyamanan Pengunjung | Bang Naga | on 6:32:09pm Rabu 23 Oktober 2024 | Rating 4.5
Cuplikan :Judul: IIMS 2013 Berorientasi Pada Kenyamanan Pengunjung
Description: Kenyamanan pengunjung selalu menjadi pertimbangan utama Gaikindo selaku penyelenggara dalam melaksanakan IIMS. Bersama Dyandra Promosindo selaku pelaksana,
Alamat: https://oto.sumutkota.com/review/detail/iims-2013-berorientasi-pada-kenyamanan-pengunjung/3134.html
Artikel Terkait
MINI Hyde Park dan MINI Green Park Dua Edisi Spesial MINI Untuk Pasar Indonesia

MINI Hyde Park dan MINI Green Park Dua Edisi Spesial MINI Untuk Pasar Indonesia


Heristh.com :MINI Hyde Park dan MINI Green Park Dua Edisi Spesial MINI Untuk Pasar Indonesia ... Read More →

Menuju IIMS yang Lebih Besar dan Lebih Baik di 2014

Menuju IIMS yang Lebih Besar dan Lebih Baik di 2014


Heristh.com :Menuju IIMS yang Lebih Besar dan Lebih Baik di 2014 ... Read More →

Gambar Honda Mobilio Bocor Lagi

Gambar Honda Mobilio Bocor Lagi


Heristh.com :Gambar Honda Mobilio Bocor Lagi ... Read More →

Gambar New Kijang Innova Facelift 2013 Bocor!

Gambar New Kijang Innova Facelift 2013 Bocor!


Heristh.com :Gambar New Kijang Innova Facelift 2013 Bocor! ... Read More →

Toyota Rush Facelift Baru Akhirnya Diluncurkan Juga

Toyota Rush Facelift Baru Akhirnya Diluncurkan Juga


Heristh.com :Toyota Rush Facelift Baru Akhirnya Diluncurkan Juga ... Read More →

Hampir Seluruh Mobil Tata Motor Yang Tampil di IIMS Bermesin Diesel

Hampir Seluruh Mobil Tata Motor Yang Tampil di IIMS Bermesin Diesel


Heristh.com :Hampir Seluruh Mobil Tata Motor Yang Tampil di IIMS Bermesin Diesel ... Read More →

Bagikan Ke : Facebook Twitter Google+

CONTENT

Latest Update


menu


Tempo LIPUTAN DAIRI CNN Zodiak
© 2017 - 2024 oto.sumutkota.com | Pers | V.DB: 3.50 | All Right Reserved

DMCA.com Protection Status


Page loads : seconds